November 28, 2021

Wawali Semangati Keluarga Korban Tengelam

BDKLIK.com, – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi turun ke lokasi tiga anak yang tenggelam saat mandi di Laut Muara Sungai Hitam Kota Bengkulu, Kamis, (21/10/2021).

Dari tiga korban yang tenggelam dua diantaranya, yakni Farrel dan Bilal sudah ditemukan namun dalam kondisi sudah meninggal, sementara kirban Rizki masih dalam pencarian tim gabungan Basarnas, TNI AL, Polairud, BPBD, Tagana dan pihak terkait lainnya.

Kedatangan Dedy Wahyudi tersebut untuk semangati keluarga korban bernama Rizki warga Bengkulu Tengah yang sampai sekarang belum diketemukan.

“Sudah dua orang ditemukan, satu orang tadi malam ditemukan oleh tim Damkar dan tadi disusul satu orang lagi dan mudah-mudahan satu orang yang masih dicari sekarang, Allah SWT mudahkan sehingga ditemukan,” ungkap Dedy Wahyudi.

Menurut Dedy Wahyudi, korban yang belum ditemukan yakni warga Bengkulu Tengah namun untuk proses pencarian korban tetap akan dilanjutkan karena dua korban yang telah ditemukan Warga Kota Bengkulu.

“Kita minta kepada Kadis PBK tetap dilakukan pencarian korban Rizki. Mudah-mudahan, kita do’akan Rizki ditemukan,” tutup Dedy Wahyudi. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com