Wawali : Sedekah Rp 2 Ribu Tak Buat Kita Miskin

BDKLIK.com, – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu silaturami dengan jajaran Pemerintah Kecamatan Sungai Serut dan warga sekitar dalam rangka sosialisasi sedekah Rp 2 ribu dan membiasakan sholawat Tibbil Qulun, Jumat (12/11/2021) pagi.

Wawali meminta jajaran pemerintah Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu untuk selalu berinovasi dalam meningkatkan pelayanan masyarakat. Dedy juga meminta agar menerapkan sistem pelayanan
perbankan dan pelayanan hotel bahkan lebih.

Sementara, mengenai sedekah Rp 2 ribu, pria yang akrab disapa bang Dewa ini berharap jajaran Pemerintah Kecamatan Sungai Serut dan warga tutut andil berlomba dalan kebaikan dengan menyukseskan sedekah Rp 2 ribu.

“Dengan sedekah Rp 2 ribu kita dapat membantu sesama yang membutuhkan bantuan. Nilai Rp 2 ribu rasanya tidak membuat kita miskin. Walaupun kita tabung juga tidak membuat kita kaya,” kata Dedy Wahyudi.

Dedy Wahyudi mengungkapkan, sedekah Rp 2 ribu apabila terkumpul, bisa digunakan untuk membantu masyarakat, misalnya ada di Kelurahan ada warga lumpuh, fakir miskin dan yatim piatu, dengan sedekah tersebut dapat membantu mereka meringankan beban.

“Banyak masyarakat sekarang yang tumbuh terhadap keperdulian, dimana-mana ada Jumat berkah, menyediakan makan. Di Sungai Serut ini banyak orang-orang yang darmawan, dan banyak orang-orang yang peduli. Insyaallah pak Camat, pak Lurah, RT, RW, yang luar biasa, nanti Kecamatan Sungai Serut jadi percontohan masyarakatnya paling bahagia dan peduli dengan sesama dan Insya Allah bisa berbuat untuk orang banyak,” tutup Dedi Wahyudi. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com