December 5, 2021

Wawali : Pelayanan RSHD Harus Jadi yang Terbaik

BDKLIK.com, – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi sangat bangga dengan pelayanan terbaik yang diterapkan di Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD).

Kendati demikian, Helmi dan Dedy tak ingin RSHD untuk berpuas diri dahulu, karena ia ingin pelayanan di RSHD makin baik, bahkan melampaui Provinsi bahkan dunia.

Pesan inilah yang disampaikan Wakil Walikota Dedy Wahyudi saat melakukan apel bersama dengan seluruh pegawai di RSHD, Rabu (10/11/2021).

Disini, Dedy memuji orang-orang hebat dibalik berdirinya rumah sakit terbaik di Kota Bengkulu, dengan segala perannya sehingga muncullah RSHD ini.

“RSHD ini kan rumah sakit terbaik di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu bahkan di dunia. Pak Wali pada periode pertama membangun rumah sakit ini dan di periode kedua ini terus kita sempurnakan dan tentu tangan dingin orang-orang yang membidangi seperti Bunda Lista, Pak Joni dan orang-orang hebat lainnya sehingga bisa membangun rumah sakit sebesar ini,” ungkap Dedy.

Ketika sudah hadir di tengah masyarakat, pelahanan RSHD terus diminta ditingkatkan kepada orang yang datang atau para pasien disini.

“Karena ketika rumah sakit ini sudah besar tentu akan banyak timbul masalah-masalah. Maksudnya ialah seperti masalah pelayanan, kemudian bagaimana cara agar lebih baik lagi. Saya tadi hadir disini untuk memotivasi dan menyemangati mereka semua, agar pelayanan RSHD terus membaik. Dan alhamdulillah saat ini kita puas dengan pelayanan disini, tinggal kita maksimalkan lagi pelayanannya,” harap Dedy.

Ia juga menegaskan kepada seluruh petugas untuk siap siaga dalam melayani pasien yang datang apa pun keluhannya.

“Rumah sakit ini tadi saya sampaikan tidak boleh menolak pasien, semua dilayani bahkan masyarakat yang datang langsung ditindak, jangan ditanya ini itu terlebih dahulu, apa agi kalau mereka lagi megap megap masa kita malah tanya ini itu dulu, jadi harus dilayani langsung,” tambahnya.

Di akhir, Dedy didampingi Direktur RSHD Lista Cherlyviera dan jajaran menyempatkan diri membesuk beberapa pasien yang sedang dirawat. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com