Wawali Motivasi Siswa SMPN 15 Kota

BDKLIK.com, – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi memberikan pembinaan dan motivasi terhadap siswa SMPN 15 Kota Bengkulu, Jumat (5/11/2021).

Dedy Wahyudi mengungkapkan, kedatangannya itu selain untuk memastikan bahwa siswa sudah vaksin.

“Dari pantauan kami, berdasarkan data disini sudah 90 persen untuk vaksin 10 persen lainya itu belum karena ada persoalan kesehatan. Namun pencapaian vaksinasi sudah sangat bagus,” kata Dedy.

Dedy juga mengungkapkan, kedatangannya tersebut sekaligus mengajak seluruh siswa untuk menggalakkan sedeka Rp 2 ribu. Selain itu juga untuk kembali menggalakkan Gerakan Peduli Siswa (GPS)

“Gerakan peduli siswa ini dengan mereka menyisihkan uang. Seribu atau dua ribu kalau satu bulan bisa mengumpulkan dana hingga Rp 3 juta sampai Rp4 juta dengan asumsi 500 siswa,” tutur Dedy.

“Seluru dewan guru, Kepala Sekolah tolong, karena ini sudah kembali normal, kita biasakan anak-anak kita peduli dengan sesama sejak usia dini, sehingga nanti mereka sudah besar mereka care dengan lingkungannya. Kita sudah minta kepada Pak Kadis Diknas untuk selalu mengingatkan kepala sekolah untuk mendukung ini semua. Tetap jalan khusus untuk siswa kalau gerakan sedeka Rp 2 ribu mungkin bapak dan ibunya tapi anak-anak juga harus kita ajak,” demikian Dedy. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com