January 16, 2022

Wawali Minta DLH Terus Berinovasi Penataan Taman Kota

BDKLIK.com, – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bengkulu Medy Pebriansyah dan jajaran pegawai DLH berdiskusi perihal taman serta masalah persampahan di Kota Bengkulu di Kantor DLH Kota Bengkulu, Rabu (22/12/2021).

Wawali mengatakan, untuk 2022 program-program yang sudah masuk dalam anggaran cepat di realisasikan. Lalu harus ada inovasi-inovasi membangun taman di Kota Bengkulu agar
tidak hanya dijadikan pajangan koleksi tumbuhan saja, tetapi juga menjadi sarana bermain anak ataupun sarana untuk piknik bersama keluarga.

“Kita juga berharap masyarakat lebih peka, bila perlu tindak tegas jika masih ada yang membuang sampah sembarangan,” jelas Wawali.

Sementara itu, Kepala DLH Kota Bengkulu, Medy Pebriansyah mengimbau masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarang dan merusak tanaman di taman, apagi sampai merusak sarana dan prasarana yang telah disediakan.

“Hari ini kita berdiskusi bersama bapak Wakil Walikota Bengkulu perihal mempertajam pertamanan dan persampahan yang ada di Kota Bengkulu, kami berharap masyarakat di sekitar tetap jaga kebersihan dan jangan merusak sarana dan prasana yang ada,” tegas Medy.

Di setiap Kelurahan Kota Bengkulu akan dibangun taman yang indah, salah satu target Pemkot Bengkulu yaitu Taman Budaya yang berada di Tanjung Agung, Taman Hibdrida dan masih banyak lagi. Pemkot Bengkulu sangat ingin melihat Kota Bengkulu yang bersih, indah dan religius. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com