January 20, 2022

Wawali Kumpulkan Agen Gas Elpigi 3 Kg

BDKLIK.com,- Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Kadis Perindag Bujang HR memberikan arahan dan pembinaan kepada para agen dan pangkalan gas yang ada di Kota Bengkulu, di Hotel Bougenville, Senin (27/12/2021).

Kegiatan ini guna untuk mengkoordinasikan permasalahan gas melon yang langka beberapa waktu lalu.

Dedy Wahyudi berterimakasih sekaligus mengapresiasi para agen dan pangkalan gas yang telah turut membantu pemerintah dalam mendistribusikan isi ulang gas gratis untuk masyarakat Kota Bengkulu.

“Hari ini saya bersama pak Kadis Perindag atas saran pak Wali untuk mengumpulkan seluruh pangkalan dan agen. Pertama kita berterimakasih karena terdahulu pangkalan dan agen sudah membantu pemerintah dalam pembagian gas melon 3 kg,” ucap Dedy Wahyudi

Setelah itu, Dedy Wahyudi meminta para pangakalan dan agen gas bersama-sama untuk memecahkan masalah kelangkaan gas di Kota Bengkulu.

“Karena kemarin itu intervensi yang sifatnya menormalkan pasar, kedepannya kami minta pangkalan dan agen membantu pemerintah, bantu masyarakat jangan sampai ada kelangkaan kembali. Kalau pun ada kelangkaan, kita sama-sama mencari solusi dan kita berencana untuk menambah kuotanya,” ungkap Dedy Wahyudi.

“Kalau ada kelangkaan kembali segera laporkan dan tim akan langsung turun untuk menindaklanjutinya,” demikian Dedy Wahyudi. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com