November 28, 2021

Wawali : DLH Ujung Tombak Keindahan Kota

BDKLIK.com, – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dedy Wahyudi memimpin apel pagi di Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu. Sebelum apel dimulai, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) melantunkan sholawat Tibbil Qulub yang dipimpin Kepala DLH Medy Pebriansyah, S.STP, M.Si, Selasa (26/10/2021).

Wawali Dedy Wahyudi menyatakan, bahwa DLH ujung tombak dari tertatanya keindahan dan kebersihan wajah Kota Bengkulu. Oleh sebab itu, sesuai amanat Walikota Bengkulu Helmi Hasan, DLH diminta terus berbenah, terutama masalah taman di Kota.

“Kita ingin taman di kota lebih cantik, terawat dan berinovasi agar masyarakat nyaman ketika berada disana,” ujar Dedy.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui DLH akan fokus mempercantik pusat kota dengan berbagai taman nan indah. Dihadapan petugas pertamanan, Dedy berpesan agar para petugas berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya supaya taman di Kota Bengkulu lebih indah.

Dikesempatan ini, Wawali memiliki insiaif membuat dan mendeklarasikan yel – yel DLH untuk membangun semangat para pekerja taman dan petugas kebersihan. Yel – yel tersebut yaitu DLH BISA ” (Bersih, Indah, Sejuk, Asri). (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com