Wawali Dedy Wahyudi Temani Anak Yatim Belanja Baju Lebaran dan Beri Uang Cash Tambahan

BDKlik.Com, – Sebanyak 116 orang anak yatim menyerbu Matahari di Bencoolen Mall.Mereka dapat voucher belanja baju lebaran gratis masing-masing sebesar Rp 500 ribu dari Relawan Yatim Bengkulu yang digagas oleh pihak BenMall, Senin (10/05/2021).

Selain dapat voucher belanja Rp 500 ribu, anak yatim juga dapat uang cash Rp 150 ribu dari pihak PT.Pelindo selaku salah satu donatur. Wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang hadir menemani anak yatim belanja juga memberikan uang cash tambahan kepada beberapa anak yatim yang dijumpainya.

Salah satu anak yatim yang diberikan uang belanja tambahan yakni Sauqi yang merupakan salah satu anak asuh Dedy. Dedy memberikan uang jajan tambahan Rp 200 ribu kepada beberapa anak yatim agar bisa membeli baju lebaran lebih banyak.

Dedy apresiasi dengan Relawan Yatim Bengkulu yang sudah ikut peduli dengan anak yatim.

“Alhamdulillah kepedulian dengan anak yatim ini juga dilakukan oleh teman-teman dari komunitas Relawan Yatim. Semoga lelah para teman-teman ini jadi Lillahita’ala kemudian semoga kebersamaan dan kepedulian kepada anak yatim ini bisa terus kita tularkan,” ujar Dedy.(AGL/Adv).