September 24, 2020

Wawali: Bank Bengkulu Kuat dan Lengkap, Pak Agusalim Punya Potensi Memajukan Bengkulu

BDKlik.com,– Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menghadiri pelantikan H. Agusalim SE, ME sebagai Direktur Utama Bank Bengkulu periode 2020 – 2024 dan pelepasan jabatan Komisaris Independen Bank Bengkulu periode 2016 – 2020.

Prosesi pelantikan yang dilakukan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah itu berlangsung di aula lantai 7 Graha Bank Bengkulu, Jumat (3/7/2020).

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi memberikan ucapan selamat dan sukses untuk Bapak Agusalim yang kembali menjabat Dirut Bank Bengkulu periode 2020 – 2024.  Semoga dapat membawa perubahan yang lebih baik dengan penuh dedikasi, loyalitas yang tinggi kepada perusahaan, berintegritas serta memiliki kompetensi yang mumpuni untuk membawa Bank Bengkulu menjadi Bank daerah terbaik.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan  bahwa Bank Bengkulu di bawah kepemimpinan Agusalim selaku direktur utama saat ini sudah memiliki tim kerja yang kuat dan lengkap.Dengan tim yang kuat dan lengkap, sekarang waktunya untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik ke depan dengan terus memajukan Bank daerah ini guna mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Provinsi Bengkulu. Pelantikan ini dihadiri beberapa Bupati di Provinsi Bengkulu dan beberapa instansi terkait. (IAL/MK)