January 28, 2022

Wawali Bangga Pada PBK

BDKLIK.com, – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi melaunching Call Center Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu. Dengan dilaunchingnya Call Center ini, masyarakat bisa menghubungi Emergency Number di 0811-7351-113 atau whatsapp 08117308050.

Dalam kata sambutannya, Dedy menyampaikan rasa bangganya secara pribadi maupun selaku pemimpin terhadap tim PBK Kota Bengkulu. Dedy menilai PBK Kota Bengkulu telah mampu berinovasi dan terus berkreatifitas sehingga sangat layak mendapat apresiasi.

“Saya secara pribadi dan selaku pimpinan, walikota dan jajaran juga merasa bangga dan bahagia dengan tim PBK Kota Bengkulu atas inovasi-inovasi yang telah dilakukan pak kadis dan jajaran. Ketahuilah bahwa kerja kita ini perlu inovasi dan kreatifitas. Hidup ini kalau biasa-biasa saja tanpa ada inovasi-inovasi baru tidak akan bahagia,” kata Dedy, Kamis (30/12/2021).

Ia juga mengingatkan petugas damkar bahwa mereka bekerja harus maksimal dan ikhlas. Apalagi pekerjaan mereka pekerjaan yang sangat mulia. Yang penting, kata Dedy berusaha menyelamatkan. Soal hasil, itu tuhan yang mengatur karena semua terjadi atas kehendak dan izin Allah.

“Pekerjaan kawan-kawan pun atas izin Allah. Yang penting, sekali lagi saya pesan bekerja maksimal, iklas, berinovasi, dan terus tngkatkan kreatifitas. Sekali lagi, saya merasa bangga. Tapi jangan mudah berpuas diri, harus terus ditingkatkan. PBK Kota Bengkulu bisa terbaik se-Sumatera bahkan se-Indonesia,” demikian Dedy. (461)
 

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com