December 5, 2021

Wawali Apresiasi DLH

BDKLIK.com, – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bengkulu diapresiasi Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi atas kerja keras dalam menata taman kota agar terlihat indah.

“Terimaksih kepada Kadis DLH yang telah bekerja baik dalam menjalankan tugasnya karena memang daerah Kota Bengkulu yang sangat luas dengan tenaga pekerja yang sangat terbatas namun salah satu langkah yang tepat dengan melibatkan semua pihak, baik di Kelurahan yang ada LPM, PKK serta yang lainnya,” ungkap Dedy Wahyudi, usai pimpin apel pagi di DLH, Selasa, (26/10/2021).

Selain itu, Dedy Wahyudi meminta kepada warga untuk ikut membersihkan taman yang berada di dekat tempat tinggalnya.

“Jangan semuanya kita serahkan ke DLH, Kasihan DLH yang hanya ada pegawai 55 orang untuk mengurus kebersihan seluruh Kota Bengkulu, karena baru hari ini merumput seminggu kemudian sudah tumbuh besar kembali,” bebernya.

Ke depan akan dilakukan koordinasi dengan pihak Kecamatan dan Kelurahan untuk mengajak masyarakat menata taman Kota Bengkulu,sehingga taman-taman di Kota akan indah, sejuk dan asri.

Sementara itu, Kepala DLH Medy Pebriansyah mengatakan bahwa, Wawali memberikan motivasi dan semangat kepada semua PNS dan PTT di DLH.

“Tadi Wawali mengajak semua untuk memakai yel-yel untuk penyemangat jasmani serta mengajak bersholawat untuk semangati batin dalam bekerja serta memupuk rasa persatuan di DLH,” kata Medy.

“Semoga dengan yel-yel ini, semua rekan-rekan semakin semangat dalam bekerja sehingga tugas yang diserahkan kepada kami DLH sehingga tugas dan tanggung jawab kami akan terlaksana dengan baik,” tutup Medy. (JRS)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com