Warga Temukan Bayi dalam Plastik

BDKlik.com, – Ditemukan sesosok bayi mungil di Pinggir Jalan Budi Utomo Rt. 02 Rw. 01 Kelurahan Beringin Raya Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu. Bayi berjenis kelamin laki-laki seberat 2,8 kg ditemukan oleh Rozi warga setempat, dalam kondisi terbungkus plastik, Minggu (6/6/2021).

Saksi Rozi (40) mengatakan, sekira pukul 04.00 WIB. Ia mendengar suara tangisan bayi. Pada pukul 04.30 WIB saksi masih mendengar suara tangisan bayi semakin keras karena merasa penasaran, saksi langsung mencari keberadaan sumber suara tangisan bayi tersebut, kemudian saksi melihat ada plastik hitam yang masih tertutup.

“Waktu plastik hitam tersebut dibuka. Ternyata ada bayi yang diselimuti Jilbab warna cokelat dalam keadaan masih bernafas dan sehat,” kata Rozi.

Selanjutnya saksi langsung menghubungi Polsek Muara Bangkahulu dan saat Personil Polsek Muara Bangkahulu tiba di lokasi langsung membawa bayi laki-laki tersebut ke RS Bhayangkara Polda Bengkulu untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan.

“Alhamdulillah dari hasil pemeriksaan petugas Rumah Sakit Bhayangkara untuk bayi dalam kondisi sehat dan lahir dengan baik,” tutupnya. (467)