January 28, 2022

Warga Antusias dan Siap Dukung Program Pemkot

BDKLIK.com, – Warga Kelurahan Kebun Beler Kota Bengkulu mengaku siap mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu.

Dukungan itu karena warga menilai program-program gagasan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi pro rakyat salah satunya program HD bersalin yang belum lama ini diluncurka Pemkot Bengkulu.

“Program HD bersalin ini kalau ada warga kita yang mau menikmati program ini boleh. Tapi syaratnya harus ada surat keterangan tanda miskin (SKTM) yang di ketahui Lurah dan Camat setempat,” kata Dedy saat menghadiri kegiatan pembinaan ASN dan PTT di Kelurahan Kebun Beler Kota Bengkulu, Jumat (12/11/2021). Sore.

Sementara itu, Lurah Kebun Beler Bahiramsyah S.E mengaku bahagia Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi telah menyempatkan diri hadir dalam penyelenggaraan pembinaan ASN dan PTT di Kelurahan Kebun Beler.

“Apa yang dianjurkan Pemkot mengenai programnya, kita siap mengsuportnya. Kami mendukung dan itu sudah kami sampaikan kepada warga Kebun Beler, dan ASN di Kelurahan. Kita berharap ini semua sesuai rencana. Masyarakat sangat mengharapkan bertatap muka dengan Wakil Walikota dan hari ini terkabul. Tentu ini dapat menginspirasi untuk kemajuan Kota Bengkulu khususnya Kelurahan Kebun Beler,” kata Bahiramsya.(461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com