September 22, 2020

Walikota-Wawali Live IG Bersama Vokalis Five Minutes Membahas Dampak Covid – 19 Bagi Musisi

BDKlik.Com,- Live IG di lakukan oleh Walikota-Wawali bersama Vokalis Five Minutes . Walikota-Wawali ikut bangga dengan Richie yang tetap tenang dalam menghadapi Pandemi COVID-19, walaupun tidak manggung Richie tetap optimis dalam menjalani kehidupannya . Hal ini disampaikan Helmi saat live IG bersama Richie di akun instagram @Helmihasanofficial dan @Richie_fm.

“Ini contoh baik untuk semua orang, sebagai musisi walaupun tidak manggung karena wabah Covid – 19 ini, ia tetap terus berkarya melalui media sosial dan terus menjalani hidup dengan optimis ditengah wabah Covid – 19, sikap ini menunjukkan bahwa ia mengambil hikmah dari kejadian ini,” ujar Helmi.

Saat live berlangsung, vokalis Five Minutes Richie mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota yang telah mengundangnya live bersama dalam pembahasan melawan wabah Covid – 19.

“Saya mewakili seluruh musisi tanah air mengucapkan terimakasih kepada Walikota bengkulu dan Wakil Walikota yang yang bersedia live IG dengan pembicaraan tentang Covid – 19. Sesuai anjuran pemerintah kami semua taat mengikuti agar tidak ada konser yang menimbulkan kerumunan, untuk itu kami dapat berkarya melalui medsos guna mengatasinya penyebaran Covid – 19,” ujar Richie.

Ia juga menjelaskan di tengah wabah Covid – 19 untuk mengisi sela kekosongan manggung ia berjualan peralatan ibadah untuk kaum muslim.

“Ya alhamdulilah pak wali dan wawali, kejadian ini mengajarkan kita untuk bersabar dan mengambil hikmah dari kejadian ini, walaupun tidak manggung, saya saat ini berjualan peralatan ibadah seperti baju muslim, sarung dan lain lain untuk mengisi kekosongan manggung ditengah wabah Covid – 19,” jelas Richie.

Selain itu, Richie juga berpesan walaupun di tengah wabah Covid – 19 jangan pernah melupakan kewajiban ibadah ramadan dan terus tebarkan kebaikan dalam bentuk apapun itu.

“Walaupun kondisi sekarang tidak kondusif, saya harapakan semua orang tetap bersabar, tetap semangat, terus jalankan ibadah dengan baik dan benar serta terbarkan kebaikan dalam bentuk apapun agar hidup kita terasa lebih menyenangkan,” tutupnya. (Releas/MK)