Walikota : Terapkan Pelayanan 3 S dan Berbasis Perbankan

BDKLIK.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan menjadi inspektur upacara rutin di Kantor Camat Singaran Pati yang diikuti 6 Kelurahan di Kecamatan Singgaran Pati Kota Bengkulu, Senin (08/11/2021) pagi.

Didalam amanatnya, Helmi Hasan meminta jajaran pemerintah Kecamatan Singgaran Pati dan perangkat Kelurahan di Kecamatan Singgaran Pati untuk memberikan pelayanan prima serta humanis pada masyarakat.

“Harus meningkatkan sektor pelayanan kepada masyarakat dengan cara Senyum, Sapa dan Salam (3S) atau harus pelayanan yang berbasis perbankan bahkan harus lebih dari pelayanan bank,” ungkap Helmi Hasan.

Sementara, Camat Singaran Pati Alex Periansyah mengatakan dengan hadirnya Walikota Bengkulu diharapkan semua jajaran pemerintah tingkat Kecamatan maupun Kelurahan di Singgaran Pati dapat termotivasi.

“Kami tingkat Kelurahan, Kecamatan tentunya berkomunikasi dengan baik dengan pimpinan yang memberikan suport dan masukan-masukan demi pelayanan terbaik untuk masyarakat. Ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami karena pimpinanmemantau terus kegiatan kami,” demikian Alex.(461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com