January 20, 2022

Walikota Serahkan Ambulace ke Lapas

BDKLIK.com, – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi mengunjugi Lapas Perempuan kelas II B Bengkulu, Selasa (09/11/2021).

Kedatangan Pemkot Bengkulu tersebut selain silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan satu Unit Ambulance secara simbolis kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu Imam Jauhari didampingi Kepala Defisi Pemasyarakatan Ika Yusanti, Kepala Lapas Perempuan Yuti Aprianti.

Ambulace yang diserahkan itu dalam rangka Pemkot Bengkulu membantu memenuhi sarana dan prasarana transfortasi Ambulance yang tentunya dibutuhkan.

Imam Jauhari mengatakan, sekitar 103 orang berada di Lapas Perempuan dengan kasus narkoba dan lain-lain.

“Alhamdulillah, selama dipimpin oleh Kepala Defisi pemasyarakatan ini, Lapas Perempuan disini banyak agendanya. Manfaatnya agar nanti para warga binaan sewaktu sudah bebas mereka mendapat ilmu, mendapat bekal sehingga tidak mengulangi lagi kesalahan yang di perbuat,” kata Imam Jauhari.

Imam Jauhari menambahkan, kegiatan yang dilakukan para warga binaan disini seperti berolahraga rutin, membuat karya seni, memasak, menjahit dan banyak lagi kegiatan lainnya.

Sementara itu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengucapkan rasa syukur karena sudah dapat menjalankan tugasnya dan memenuhi permintaan masyarakat Bengkulu. Helmi menuturkan, Pemkot Bengkulu akan memperbaiki jalan yang ada didalam Lapas supaya bagus.

“Untuk masyarakat Kota Bengkulu tidak sungkan untuk meminta bantuan jika itu emang perlu dibantu, dan Insya Allah akan terpenuhi oleh Pemerintah Kota Bengkulu. Karena memang komitmen kami Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu ingin masyarakatnya bahagia tanpa terkecuali,” demikian Helmi. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com