Walikota Resmikan Wisata Kota Tuo

BDKLIK.com, – Tempat Wisata Kota Tuo di Pasar Bengkulu yang baru dibangun Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu diresmikan Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Senin (1/11/2021) pagi.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengimbau masyarakat di Pasar Bengkulu Bengkulu agar dapat memanfaatkan sarana Wisata Kota Tuo dengan baik.

“Alhamdulillah peresmian ini sudah berjalan dengan baik, kami sudah menyerahkan kepada tokoh-tokoh masyarakat di Pasar Bengkulu agar bisa memanfaatkan ini dengan baik,” kata Helmi.

Selain itu, Helmi juga berharap kedepannya daerah-daerah yang dianggap kumuh nantinya akan menjadi daerah yang indah dan menjadi daerah wisata.

“Nantinya daerah-daerah yang dianggap kumuh kemudian menjadi daerah yang paling indah dan menjadi tujuan wisata, agar ekonomi masyarakat bisa hidup,” ujar Helmi.

Helmi berpesan agar wisata baru di Pasar Bengkulu ini dijaga dengan baik, baik kebersihannya maupun keindahannya. Saat meresmikan tempat wisata ini, Walikota Helmi Hasan didampingi Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dan jajaran Pemerintah Kota Bengkulu.(461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com