September 26, 2020

Walikota Kunjungi Rumah Duka Bocah Tenggelam

BDKlik.com,- Jenazah Bocah SD bernama Fadli (13) warga Kelurahan Jalan Gedang Kota Bengkulu yang tenggelam di Muara Sungai Jenggalu, sudah di temukan oleh warga di bibir pantai sport center, Jumat (29/5/2020).

Walikota Helmi Hasan bersama Wakilnya Dedy Wahyudi mendatangi rumah duka mengaturkan belasungkawa ke kediaman Almarhum.

“Pemerintah Kota Bengkulu dalam hal ini turut bersuka cita atas meninggalnya Fadli, semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga diberikan ketabahan,” jelas Helmi.

Walikota Helmi Hasan juga menyampaikan, sebagai orang tua harus lebih berjaga-jaga dan kedepannya dapat lebih intens dalam mengawasi anaknya bermain.

Walikota-Wawali beserta jajaran Pemkot Bengkulu ikut menshalatkan almarhum di masjid Darussalam di Kelurahan Jalan Gedang, dan Wawali Dedy Wahyudi turut mengantarkan korban ke pemakaman untuk dikuburkan.

Ditempat yang sama, salah satu kerabat keluarga korban Saipul Zuhri yang juga selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha Sekretariat Kota Bengkulu mengucapkan terimakasih kepada pemkot Bengkulu serta instansi terkait yang telah turut membantu pencarian korban dan mengurus korban. (IAL)