January 28, 2022

Walikota Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka

BDKlik.com, – Putra putri remaja pilihan yang berprestasi dan terlatih sudah dikukuhkan sebagai anggota Paskibraka Kota Bengkulu. Mereka (30 orang) dikukuhkan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Jumat pagi (13/8/2021) di ruang Hidayah kantor walikota.

Usai mendengarkan bersama pembacaan ikrar yang lantang dari para anggota paskibraka, Helmi yang pada kesempatan itu didampingi unsur forkopimda, sekda dan para pejabat Pemkot Bengkulu menyampaikan arahan dan pesan-pesannya kepada semua anggota paskibraka.

Selaku pembina upacara pengukuhan, Helmi berpesan agar adik-adik paskibraka selalu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, disiplin bermoral dan mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi dimana pun berada.

“Bukan cuma sekedar mengibar bendera tetapi harus bisa menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, disiplin bermoral dan mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi. Teruslah berkarya untuk Kota Bengkulu tercinta. Kalian harus punya mental yang kokoh, ulet, tegar dan pantang menyerah untuk Kota Bengkulu yang kita cintai ini,” pesan Helmi.

Atas nama pribadi dan Pemda Kota Bengkulu, Helmi mengucapkan selamat kepada para pelajar pilihan tersebut yang telah menjadi anggota paskibraka. Merekalah yang dalam waktu dekat (17 Agustus) akan mengibarkan sang saka merah putih di halaman kantor walikota dalam rangka HUT RI ke-76.(Prim/Rilis)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com