Walikota Helmi Silaturahmi dengan Kepala BPK Perwakilan Bengkulu yang Baru

BDKlik.Com,– Walikota Bengkulu Helmi Hasan silaturahmi dengan Najmatuzzahrah selaku Kepala BPK Perwakilan Bengkulu yang baru. Pertemuan berlangsung di ruang rapat BPK Perwakilan Bengkulu, Selasa pagi (26/01/21)

Helmi mengucapkan selamat datang di Bengkulu dan ia pun mendapatkan sambutan hangat dari kepala BPK tersebut. Keduanya menyatakan kesiapan untuk bersinergi demi mewujudkan kebahagiaan masyarakat, terutama warga Kota Bengkulu.

Saat berbincang, Helmi berharap akan terjalin sinergi yang kuat antara pemkot dan BPK. “Selamat datang di kota Bengkulu, kita harus bersinergi untuk menghadirkan kebahagiaan untuk warga kota dengan program-program yang menyentuh masyarakat,” ucap Helmi.

Misalnya, sambung Helmi program dalam menangani pandemi Covid-19 saat PSBB diberlakukan dengan cara membagikan Beras dan Mie (Rasmi) untuk semua warga kota Bengkulu tanpa terkecuali.

Ia pun menyebutkan beberapa program lainnya seperti pelayanan salon gratis di rumah sakit RSHD, membangun Alun-alun Berendo Bengkulu dan progres serta program-program lainnya.

Dikesempatan yang sama Najmatuzzahrah mengucapkan terimakasih atas kunjungan Walikota dan berharap pertemuan itu akan menjadi awal kerjasama yang baik antara pemkot dan BPK.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan ini, mari bersama-sama kita mewujudkan apa yang diinginkan masyarakat dengan berlomba-lomba dalam kebaikan,” tutupnya.

Turut hadir Inspektur kota Bengkulu, kepala BPKAD serta Direktur Rumah Sakit Harapan dan Do’a (RSHD).(IAL/MK)