December 5, 2021

Walikota Helmi : Semoga Kota Merah Putih Makin Pesatkan Perekonomian di Kota Bengkulu

BDKLIK.com, – Usai meninjau lahan TPA di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Senin (21/6/2021), Walikota Bengkulu Helmi Hasan melanjutkan peninjauan ke lokasi pengembangan kota merah putih di Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar.

Helmi didampingi Dandim 0407 Bengkulu Kolonel Inf Uchi Cambayong, Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi, Asisten II Zuliyati, Kadis PUPR Noprisman, Plt Kadis LH Rusman, Sekretaris BPBD A Gunawan melihat progress pemerataan lahan yang digunakan untuk membangun pusat kota merah putih.

“Mohon doanya, khususnya warga Kota Bengkulu. Insya allah kita (Pemkot) akan membangkun kota baru yakni kota merah putih. Semoga adanya kota ini nanti akan mengangkat perekonomian melalui pembangunan-pembangunan yang ada,” ujar Helmi.

Selain meningkatkan kesejahteraan melalui pembangunan, Helmi juga mengingatkan hal terpenting yakni pelayanan untuk masyarakat.

“Semoga Pemkot Bengkulu terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat, terutama hal pelayanan. Buat mereka merasakan hadirnya pemerintah dalam setiap hal-hal yang dilakukannya,” tutupnya. (Jeger)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com