January 16, 2022

WA Sekda Dikloning Orang Tak Bertanggung Jawab

BDKlik.com, – Baru saja Rabu (18/8/2021) lalu, WhatsApp (WA) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu Arif Gunadi termasuk Facebooknya dikloning orang tak bertanggung jawab. Kali ini, Sabtu (21/8/2021) WA Sekda Arif Gunadi kembali dikloning oleh orang tak bertanggung jawab.

Menanggapi hal itu, Arif Gunadi melalui Kadis Kominfosan Eko Agusrianto terus mengimbau warga khususnya pejabat di lingkungan Pemkot Bengkulu untuk waspada dan tidak mudah percaya terhadap permintaan permintaan atau janji janji yang dikirim melalui WA Sekda palsu tersebut.

“Lagi lagi WA Sekda dikloning orang tak bertanggung jawab. Nomor tersebut adalah 082184166837. Dan sudah jelas itu bukan nomor pak Sekda,” ujar Eko.

Terkait hal itu, Eko mengimbau agar warga waspada dan tidak mudah terbuai jika ada WA dari nomor tersebut yang menjanjikan memberi bantuan apalagi sampai meminta mengirim uang terlebih dahulu.

“Termasuk para pejabat di lingkungan Pemkot Bengkulu agar tidak percaya apabila nomor tersebut menghubungi untuk meminta sejumlah upeti demi jabatan,” tegas Eko.

“Silakan konfirmasi ke kami jika ada hal hal yang meragukan, atau terindikasi penipuan,” tambah Eko.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu WA dan Facebook Arif Gunadi juga dikloning orang tak bertanggungjawab, bahkan akun tersebut sempat mengirim sinyal akan adanya mutasi kepada salah satu Kadis dan diduga akan meminta bayaran agar pejabat tersebut dapat bertahan atau bergeser.

Berikut dua nomor WA palsu yang mengatasnamakan Arif Gunadi 081224057855, 085282510909.(Prim/Rilis)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com