January 16, 2022

Vaksinasi Massal Perdana Kejari Peserta Membludak

BDKLIK.com, – Kejaksaan Negeri (Kejari) bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melaksanakan vaksinasi massal di Berendo Masjid Agung At-Taqwa Kota Bengkulu, Rabu (22/12/2021).

Vaksinasi massal perdana yang dilakukan Kejari Bengkulu tersebut melibatkan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Bengkulu.

Pantauan di Lapangan, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi massal tersebut hingga memenuhi halaman Masjid. Vaksinasi massal ini menyasar masyarakat umum baik yang sudah vaisin tahap pertama maupun vaksinasi tahap II.

Kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan masyarakat yang sudah melakukan penyuntikan vaksin mendapat bingkisan sembako.

Vaksinasi massal ini dihadiri Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Sekda Kota Bengkulu Arif Gunadi, dan sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerinta Kota Bengkulu, Kajari Bengkulu Yunita Arivin, SH.MH,para Kasi Kejari Bengkulu.

Vaksinasi ini ditargetkan mencapai 700 orang. Ada dua jenis vaksin yang digunakan Sinovac dan Azra. Vaksinasi juga diikuti para lansia dan anak-anak.

Hingga berita ini diturunkan, vaksinasi masih berlanjut. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com