September 22, 2021

Usai Lebaran, Bupati Bengkulu Tengah Pimpin Apel Gabungan

BDKlik.Com,-Usai libur hari raya Idul Fitri 1442 H Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH pimpin apel Gabungan di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah.

Apel gabungan ini di laksanakan di Halaman kantor Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi, dikarenakan masih tingginya kasus Pandemi Covid 19 maka apel tersebut hanya di ikuti oleh Eselon II dan Eselon III dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Selasa (18/5/21).

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH mengatakan apel gabungan ini yakni dalam rangka memberikan himbauan kepada seluruh ASN dalam menghadapi Pandemi Covid 19 yang sampai saat ini kasus terpapar terus bertambah bahkan kabupaten Bengkulu Tengah sudah termasuk zona merah dan orange.

“Saya perintahkan kepada seluruh kantor OPD dilingkungan Pemkab Benteng untuk menyediakan tempat cuci tangan hal ini salah satunya untuk menghindari penyebaran Covid 19,”tegas bupati

Lanjutnya, dalam memasuki hari pertama kerja usai liburan hari raya Idul Fitri 1442 H maka ia berharap kepada seluruh ASN untuk lebih meningkatkan kinerja semaksimal mungkin, supaya Pemkab Bengkulu Tengah kemajuan kedepannya lebih baik lagi dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah Benteng tahun ini mendapatkan Wajar Tanpa pengecualian (WTP) dari BPK perwakilan Provinsi Bengkulu hal ini prestasi yang sangat membanggakan”ungkapnya

Karena masih dalam suasana lebaran Bupati Bengkulu Tengah tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk memohon maaf kepada seluruh jajaran pemerintahan Pemkab Benteng.

“Selaku Bupati Benteng tentu banyak salah baik perkataan maupun tingkah laku maka saya dan keluarga mohon maaf yang setulus hati karena kita hanya manusia biasa tidak luput dari kesalahan,”demikian Bupati. (AGL).