September 19, 2020

Usai Diberi Minuman, Gadis 16 Tahun Diperkosa 3 Pemuda

BDKlik.Com, – Malang nasib gadis remaja yang tinggal dengan neneknya di Kota Bengkulu. Pasalnya, ia menjadi korban dugaan persetubuhan atau pemerosaan oleh tiga orang pria yang baru dikenalnya.

Peristiwa buruk itu terjadi, Rabu (6/5/2020) sekira pukul 18.00 WIB di daerah Teluk Sepang Kota Bengkulu. Saat itu, korban yang masih polos tersebut diajak oleh ketiga pelaku ke daerah Teluk Sepang. Setibanya disana, korban dicekoki Minuman Keras (Miras) jenis tuak oleh pelaku.

Setelah korban mulai tak sadarkan diri karena efek Miras, ketiga pelaku kemudian membawa korban ke semak-semak dan salah satu pelaku diduga menyetubuhi korban. Atas perbuatan pelaku tersebut korban melapor ke Polres Bengkulu.

“Dua dari tiga pelaku sudah berhasil diamankan. Sedangkan satu pelaku lagi masih buron. Kedu pelaku kita amankan hanya dalam waktu 8 jam. Setelah menerima laporan dari korban, sekira pukul 23.00 WIB, kita langsung bergerak cepat sehingga tidak memakan waktu lama dan berhasil menangkap kedu pelaku dikediamannya, Kamis, (7/5/2020) sekitar pukul 02.30 WIB,” kata Kapolres.

Sementara, Kasat Reskrim AKP Yusiady mengungkapkan, kedua pelaku yang ditangkap masih dibawah umur yaitu, FA (17) dan AA (15). Sedangkan pelaku utamanya masih buron.

Dalam kasus ini, ketiganya memiliki masing-masing peran yakni satu pelaku membekap mulut korban, satu pelaku mengawasi sekitar lokasi dan pelaku utama yang melakukan dugaan persetubuhan itu.

Satu orang pelaku masih pelajar dan dua orang sudah bekerja. Untuk kedua pelaku ini disuruh dengan pelaku utama dan kemungkinan pelaku utamanya mabuk.

“Korban dan pelaku ini sebelumnya tidak saling kenal, hanya ketemu, ngobrol dan kemudian diarahkan kesana. Pelaku dijerat Pasal 81 nomor 17 tahun 2016 tentang Undang Undang Perlindungan Anak jucto 55 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” jelas Yusiady. (461)