January 28, 2022

Tukang Ojek 71 Tahun Dikabarkan Hilang

BDKLIK.com, – Ujangcik (71), warga Jalan Muhajirin Kelurahan Dusun Besar Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, yang berprofesi sebagai tukang ojek di Pasar Panorama dikabarkan hilang, Selasa (16/11/2021) sore.

Pria lanjut usia ini terakhir kali mengenakan baju putih dan menggunakan sepeda motor jenis Vario warna biru putih BD 6410 AC dan tidak membawa alat komunikasi.

Anak kandung Ujang yakni Lasmi mengatakan, ayahnya itu sudah semalam tak pulang ke rumah dan tidak ada kabar tentang keberadaannya.

“Kami anak sudah berulang kali melarang bapak untuk jangan ngojek, tapi bapak itu masih aja.
Bapak keluar dari Rumah sekitar jam 11, biasanya kalau sudah masuk waktu salat bapak pulang ke Rumah, namun kemarin sampai mahgrib masih belum pulang, sampai Is’ya masih belum pulang, sampai sekarang juga masih belum pulang,” kata Lasmi, saat diwawancarai, Rabu, (17/11/2021) pagi.

Lasmi menyampaikan, berdasarkan informasi yang didapat dari sesama rekan tukang ojek ayahnya. Ujang terakhir mengantar penumpang kearah Danau Dendam sekira pukul 16.00 WIB.

“Penumpangnya masih muda sekira umur 30-an megenakan baju putih, topi dan celana pendek,” ujar Lasmi.

Sementara, Suhaimi, Ketua RW 05 kelurahan Dusun Besar Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu membenarkan bahwa warganya tersebut diduga hilang.

“Saya juga sudah tanya kepada tukang ojek, sayangnya mereka tidak ada yang kenal dengan penumpang yang terakhir dibawa Ujang,” ungkapnya.

Hingga kini keluarga dan masyarakat sekitar masih berusaha mencari dan akan melapor ke Polisi jika Ujang sampai nanti siang ini masih belum ditemukan. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com