November 28, 2021

Tujuh Kandidat Perebutkan Kursi Ketua KONI

BDKLIK.com, – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu Sanuluddin telah membuka
pendaftaran pengurus KONI Provinsi Bengkulu, Senin (8/11/2021).

Sanuluddin mengatakan, per hari ini, sudah ada 7 kandidat yang mengambil formulir pendaftaran sebagai Ketua KONI Provinsi Bengkulu. Pemilihan akan dilaksanakan saat Musprov tahun ini.

“Kami sangat bersyukur bahwa KONI sangat banyak peminatnya, dan saya berharap teman-teman kandidat yang sudah mengambil formulir untuk mengembalikan formulir dan melengkapi persyaratan, agar dapat dipilih di Musprov yang akan datang,” kata Sanuluddin.

Sanuluddin menjelaskan, untuk tahapan selanjutnya, akan diselenggarakan pada tanggal 17 November. Pelaksanaan Musprov KONI Bengkulu yakni mengenai amanat anggaran dasar rumah tangga dan juga amanat yang di berikan kepada KONI pusat bahwa Musprov dilaksanakan paling lambat bulan Desember.

“Insya Allah, hari ini saya dan teman-teman pengurus akan melakukan rapat untuk menentukan tanggal pelaksanaan Musprov, apabila kami tidak melaksanakan Musprov di 2021 maka KONI ini akan dikenakan sanksi,” jelas Sanuluddin. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com