January 16, 2022

Tim Macan Gading Bekuk Pelaku Pengeroyokan di Warung Tuak

BDKLIK.com, – Tim Macan Gading Satreskrim Polres Bengkulu dipimpin Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, SIK, MH dan Kanit Pidum Ipda Mukni Helpiansyah berhasil menangkap F (42), warga Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu yang merupakan terduga pelaku pengeroyokan, Sabtu (8/1/2022).

Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP Welliwanto Malau, SIK, MH menjelaskan, dugaan pengeroyokan tersebut terjadi beberapa hari lalu di warung yang ada di Pasar Minggu Kota Bengkulu. Lalu setelah menerima laporan, tim langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan penyelidikan. Kemudian tim mendapatkan informasi keberadaan terduga pelaku sedang berada di Kontrakan Daerah Pasar Panorama, lalu tim langsung melakukan pengejaran ke arah Panorama namun pelaku sudah meninggalkan kontrakannya.

“Selanjutnya kita mendapatkan informasi keberadaan terduga pelaku di Daerah Pasar Minggu, kemudian tim langsung melakukan penyisiran dan berhasil mengamankan terduga pelaku di Jl.KZ Abidin Sukamerindu. Kemudian terduga pelaku langsung di bawah ke Polres Bengkulu,” kata Malau.

Malau menambahkan, terduga pelaku dalam tindaklanjut penyidik Satreskrim Polres Bengkulu. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com