September 25, 2020

Tiga Orang Positif Corona dan Ada Satu Kasus Covid-19 Dilaporkan Meninggal

BDKlik.com, – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bengkulu kembali melaporkan, ada tiga orang konfirmasi positif Covid-19 atau virus Corona diataranya dua orang dari Kota Bengkulu dan satu orang dari Kabupaten Seluma.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni dalam konferensi pers, Sabtu (13/6/2020) mengatakan, tiga orang yang dilaporkan positif Corona. sehingga total kasus konfirmasi positif Corona Provinsi Bengkulu mencapai 98 orang. Selain penambahan kasus positif Corona tersebut, Gugus Tugas juga melaporkan ada satu orang pasien positif Corona yang meninggal dunia pada Jumat sore (12/6/2020). Pasien meninggal itu merupakan kasus 94, usia 41 tahun, jenis kelamin perempuan dan warga Kota Bengkulu.

“Kasus positif hari ini ada tiga orang. Rinciannya dua dari Kota Bengkulu dan satu dari Kabupaten Seluma. Sekarang total kasus kita 98 kasus, mendekati angka 100 kasus. Kemudian ada satu orang pasien positif corona meninggal dunia yakni kasus 94 yang bersangkutan dimakamkan sesuai protokol Covid-19,” jelas Herwan Antoni. (461)