September 22, 2020

Tak Kuat Menahan Arus Saat Selamatkan Adik, Pelajar Seluma Tenggelam

BDKlik.com, – Nasib naas dialami Ody Takwa Ilahi (16) warga Desa Talang Kecamatan Talo kecil Kabupaten Seluma ini. Betapa tidak, remaja yang masih pelajar ini tenggelam di aliran Sungai Talo Kecil, saat menyelamatkan adiknya hingga menyeababkan ia meninggal dunia.

Informasi didapat, peristiwa tersebut terjadi, Minggu (19/07/2020) sekira pukul 16.00 WIB. Ketika itu korban bersama adiknya berenang di aliran Sungai tersebut, tiba-tiba korban meluhat adiknya terseret arus, korban lalu berusaha menyelamatkan sang adik hingga adiknya berhasil ketepi dan selamat. Namun naas, lantaran korban ini tidak kuat menahan derasnya arus Sungai korban kemudian terbawa arus sungai dan hanyut.

Setelah mengetahui adanya kejadian tersebut, pihak keluarga bersama masyarakat, pihak Kepolisian, Basarnas, dan istansi terkait lainnya melakukan pencarian yakni menyusuri aliran sungai dan akhirnya korban ditemukan, Senin (20/7/2020) sekira pukul 07.30 WIB namun naas korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Kapolsek Talo Kecil Iptu Sodri, S.sos saat dikonfirmasi mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Kemudian jenazah korban di evakuasi dan dibawa ke rumah duka.

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek. (461)