Tak Hadir di Rakor, Walikota Minta Maaf ke Gubernur

BDKLIK.com, – Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan memohon maaf kepada Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah karena tidak hadiri dalam Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forkopimda Se-Kabupaten dan Kota di Balai Raya Semarak, Selasa, (18/1/2022).

“Mohon maaf pak Gubernur kami bukan sengaja tidak datang namun utusan kota sudah hadir di sana. Saya Walikota, Wakil Walikota, Pak Kapolres, Pak Dandim, Ibu Kejari berkeliling dari SD ke SD memberikan semangat dan penjelasan kepada orang tua dan wali murid karena masih banyak ragu-ragu dan gamang untuk anaknya di vaksin,” kata Helmi dalam video yang beredar, Rabu (19/1/2022).

Dijelaskan Helmi Hasan, saat jadwal Rakor Forkompinda berbenturan dengan jadwal vaksinasi di sekolah-sekolah.

“Alhamdulillah 20 SD sudah melakukan vaksinasi dengan kurang lebih 8000 siswa telah divaksin karena target Pemkot 100 persen vaksin untuk anak-anak,” ungkapnya.

Selain itu, Pemkot Bengkulu menargetkan vaksinasi mencapai target 100 persen.

“Kalau ada warga beralasan di rumahnya tidak ada berada maka kita sediakan beras, kalau ada alasan pekerjaannya terganggu sehingga tidak menghasilkan uang maka kita berikan uang karena memang Pemkot bertarget 100 persen semua warga kota divaksin dan bahagia,” tutupnya (JRS)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com