January 16, 2022

Tahun Baru, Polres Akan Lakukan Rekayasa Lalulintas

BDKLIK.com,-  Polres Bengkulu akan menerapkan rekayasa lalulintas mulai malam tahun baru 2022 di sejumlah titik Kota Bengkulu yakni lokasi wisata Pantai Panjang, Taman Berkas, Tapak Paderi, dan Pantai Zakat.

KBO Lantas Polres Bengkulu, Iptu Wiyanto mengatakan, perencanaan, pengamanan terkait arus lalu lintas di Jalan Pariwisata Pantai Panjang akan dilakukan di Jalan Pariwisata Pantai Panjang sampai ke Sungai Hitam akan diterapkan satu arah jangkauan masuknya dari Jalan Pantai Pasir Putih.

“Sedangkan persiapan Satlantas di tahun baru kita sudah menjalankan sosialisasi dengan rekan-rekan wartawan juga melalui medsos tentang terkait arus balik pengamanan malam tahun baru,” kata Wiyanto.

Polres Bengkulu dan seluruh jajaran kepolisian mulai 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022 akan melaksanakan operasi lilin nala 2021 dalam rangka pengamanan Natal tahun 2021 dan tahun baru. Oleh sebab itu, Polres mendirikan pos, 1 pos di Bandara, 2 pos Pantai Panjang, 3 Pantai Zakat

Sedangkan untuk tahun baru mulai 31 Desember 2021 pihaknya memblokting personil  untuk mengisi pos pantau di titik pintu masuk di Kota Kengkulu di Simpang 4 Nakau, di Sungai Hitam dan di Simpang 4 Betungan sampai dengan tanggal 1 Januari 2022. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com