Tabrak Anak Gadis di Seluma Hingga Tewas, Mobil Pick Up Warga Sumut Dibakar Massa

BDKLIK.com, – Mobil Pick Up Daihatsu Gran Max BD 9652 AQ milik IJ, warga Kecamatan Leampera Kabupaten Daili Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dibakar massa warga Desa Napalan Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bengkulu-Manna
Desa Napalan kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma dengan dua gadis pelajar yang mengemudikan sepeda motor jenis Revo Fit hingga menyebabkan satu gadis pelajar tewas, Sabtu (15/1/2022) sekira pukul 13.30 WIB.

Kecelakaan tersebut berawal dari Mobil Daihatsu Grand max BD 9652 AQ yang dikemudikan IJ datang dari arah Bengkulu menuju Manna.

Lalu, di depan mobil melaju dari arah yang sama Sepeda Motor Honda Revo Fit yang dikemudikan dua pelajar dengan posisi berboncengan, tiba-tiba korban diduga bermaksud menyeberang ke kanan sehingga pengemudi mobil tidak bisa menghindar dan terjadi tabrakan dengan sepeda motor.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka lecet dan yang dibonceng mengalami benturan berat di kepala sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Mengetahui adanya korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, warga setempat terpancing emosi dan ramai-ramai datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung membakar mobil IJ dan nyaris menghakimi pengemudi.

Sontak warga lainnya langsung mengamankan pengemudi yang nyaris diamuk massa tersebut dan kemudian menyerahkan pengemudi ke pihak Kepolisian yang tak lama tiba di TKP.

Kapolsek Talo, Iptu Noprizal SH mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan.

“Mobil yang sudah dalam kondisi terbakar ikut diamankan,” kata Noprizal.

Korban dua orang pelajar dilarikan warga sekitar ke Puskesmas, satu korban meninggal dunia karena menderita luka serius, sedangkan satu korban lainnya kritis dan dirujuk ke RSUD Tais.

“Mobil dalam kondisi hanggus terbakar sudah kita bawa ke Polres. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” tutup Noprizal. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com