Splash Hotel Bengkulu Nunggak Pajak 3 Tahun Berturut-turut

BDKLIK.com, – Splash Hotel Bengkulu menunggak pajak selama 3 tahun berturut-turut sejak 2018 lalu hingga mencapai angka Rp.125.898.030.

Diketahui, beberapa waktu lalu, hotel yang beralamat di Jalan Soedirman Kelurahan Pintu Batu Kota Bengkulu ini pernah disidak DPRD Kota Bengkulu terkait tunggakan pajak tersebut.

Saat dikonfirmasi, Manager Splash Hotel Bengkulu, Julian mengungkapkan, bahwa dirinya baru menjabat sebagai Manager Hotel tahun 2021.

“Untuk pembayaran di tahun 2021 dari bulan Januari pajak sudah kita bayarkan di Badan Pendapatan Asli Daerah (Bapenda) Kota Bengkulu hingga akhir tahun sudah lunas,” ungkap Julian, Sabtu (15/1/2022).

Julian menambahkan, terkait terkait masalah penunggakan pajak Hotel di tahun 2018, 2019 dan 2020 dIrinya tidak bisa memberikan konfirmasi lebih lanjut.

“Karena saya belum menjabat dimasa itu, jadi belum bisa memberikan konfirmasi secara jelas dikarenakan ada pergantian staf tentu, harus ditelusuri sekaligus meminta informasi ke Dinas Bapenda Kota Bengkulu berapa nominal yang masih menunggak,” jelasnya. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com