January 28, 2022

Solihin Adnan Minta Pemkot Tuntaskan Persoalan Stunting yang Masih Jadi Momok Nasional

BDKLIK.com, – Anggota DPRD Kota Bengkulu Solihin Adnan melaksanakan reses menampung aspirasi masyarakat, Sabtu (11/12/2021).

Solihin Adnan mengatakan, peran Posyandu ditengah masyarakat sangat besar, sehingga keberadaan Posyandu masih sangat relevan.

Menurut Solihin, dukungan teknis terhadap Posyandu sangat diperlukan karena Posyandu merupakan wahana penting dalam rangka mencapai Masyarakat Kota Bengkulu yang Bahagia dan Relijius sesuai Visi Kota Bengkulu.

“Kita berharap masyarakat Kota Bengkulu tidak hanya bahagia dan relijius namun juga sehat. Kita berharap kedepan Pemerintah Kota bisa memberikan perhatian lebih terhadap Posyandu, dengan memperkuat Puskesmas sebagai ujung tombak pelayanan dasar kesehatan,” ujarnya.

Selain itu, Solihin juga meminta Pemkot menuntaskan persoalan Stunting yang masih menjadi momok nasional. Solihin menegaskan Dewan secara kelembagaan berkomitmen untuk menuntaskan stunting di Kota Bengkulu.

“Ini juga harus dituntaskan karena akan berpengaruh terhadap angkatan kerja Indonesia. Apalagi tahun 2030 Indonesia akan mengalami bonus demografi,” tutupnya. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com