December 5, 2021

Soal Penembakan di Kampung Bali, Polisi Selidiki Selongsong Peluru

BDKLIK.com, – Tim identifikasi dan tim Satreskrim Polres Bengkulu masih menyelidiki kasus dugaan penembakan yang dialami Dandi Triomansyah (18) warga Jalan WR. Supratman Kelurahan Pematang Gubernur Kota Bengkulu oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di kawasan Kampung Bali Kota Bengkulu, pada 18 November 2021 lalu.

Kapolres Bengkulu, AKBP Andi Dady mengatakan, pihaknya masih mendalami selongsong peluru yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat olah TKP.

“Untuk selongsong peluru yang kami temukan di TKP masih dalam proses pengecekan di Palembang, dan kita belum mengetahui asal peluru dari senjata apa,” kata Andi saat dikonfirmasi, Kamis (25/11/2021) siang.

Andi Dady menyebutkan, ada dua senjata yang diduga digunakan terduga pelaku, karena usai melakukan penembakan terjadi dan pada saat teman korban melakukan pengejaran, OTK atau terduga pelaku yang mengendarai mobil Calya warna abu-abu lebih dari satu orang menodongkan dua buah senjata kepada teman korban yang melakukan pengejaran.

“Selongsong peluru sudah 2 hari dikirim, biasanya sekira 1 minggu proses pemeriksaan dapat kita ketahui,” tukas Andi Dady.

Seperti diberitakan sebelumnya, dugaan penembakan tersebut berawal dari korban sekira pukul 04.30 WIB bersama dua temannya keluar dari salah satu hiburan malam di Kota Bengkulu, saat itu korban mengendarai sepeda motor melintas di depan Hotel Rafflessia. Ketika itu, sepeda motor yang dikendarai korban bersama temannya itu pecah ban.

Setibanya korban di depan Polsek Ratu Samban Kota Bengkulu, tiba-tiba datang mobil Calya abu-abu membunyikan klakson panjang, saat itu teman korban membalas dengan memaikan gas motor yang dikendarainya.

Selanjutnya korban dan para saksi berjalan beriringan, saat melintas di Jalan Penurunan tepatnya di depan Alfamart Penurunan salah satu teman korban lainnya melihat dari kaca spion, bahwa mobil Calya berwana abu-abu yang sempat mengklakson panjanh sedang membuntuti mereka.

Lalu, setibanya di Jalan Bali Kelurahan Kampung Bali, mobil tersebut memotong laju sepeda motor korban dan teman-temannya.

Kemudian, salah satu dari penumpang dari dalam mobil Calya tersebut membuka kaca mobil dan langsung melakukan penembakan dan mengenai dibagian dada korban sebelah kiri hinggi tembus. Terduga pelaku usai melakukan tembakan langsung kabur ke arah Tebeng dan teman-teman sempat melakukan pengejaran, lantaran takut pengejaran tidak dilanjutkan. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com