January 28, 2022

Soal Aset Pantai Panjang, Helmi Ajak Gubernur Diskusi Biar Lebih Jelas

BDKLIK.com, – Walikota Bengkulu Helmi Hasan membuka kegiatan Musyarawah Kota VII Kamar Dagang dan Industri Kota Bengkulu 2021, di Aula Hotel Pasir Putih, Kamis (9/11/2021).

Saat sambutan, Helmi Hasan sempat membahas perihal aset Pantai Panjang yang sampai sekarang masih tumpang tindih.

“Jika Pantai Panjang sudah diambil alih oleh Provinsi, maka Kota tidak lagi bertanggungjawab atas kebersihan atau sebagainya, kita fokus ke Pasar Bengkulu, untuk itu Pantai Panjang ini kita ikhlaskan untuk di kelola oleh bapak Gubernur,” kata Helmi.

Sementara, mengenai persoalan lampu jalan di kawasan Pantai Panjang yang menjadi pemembahasan di media massa, Helmi Hasan mengatakan ” Ada masyarakat yang berkomentar, tapikan pajak lampu itu Pemerintah Kota yang mengambil, kenapa lampunya tidak dipasang? tidak terang? saya membenarkan,memang pajak lampu ini bayarnya ke kota, tetapi untuk membangun lampunya itu serahkan kepada siapa saja,” tambah Helmi.

Helmi Hasan mengatakan, persoalan ini lebih bagus apabila dibawa di forum diskusi dengan menghadirkan Gubernur dan Walikota serta pihak terkait lainnya, supaya persoalan-persoalan yang masih tumpang tindih menjadi terang benderang.

“Hal ini bagus untuk forum diskusi, maka beliau jika Kadin mengundang Bapak Gubernur dan Walikota untuk membahas ini, agar semua bisa lebih jelas, siapa punya tanggungjawab,” jelas Helmi. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com