January 28, 2022

SMPN 4 Galakkan Program GPS Pemkot

BDKLIK.com, – SMPN 4 Kota Bengkulu akan melaksanakan Gerakan Peduli Siswa(GPS) dalam rangka mentukseskan program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yang pelaksanaannya melalui Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

“Insya Allah kegiatan sehabis ulangan semester ini SMPN 4 Kota Bengkulu akan melaksanakan Gerakan Peduli Siswa (GPS), dimana GPS ini telah berjalan berberapa tahun belakang karena kemaren masih wabah Covid jadi kegiatannya agak terhenti sehingga baru sekarang kita mulai lagi,” kata Kepala Sekolah SMPN 4 kota Bengkulu, Mala Hartati, Rabu (8/12/2021).

Mala Hartati menuturkan, untuk penyerahannya nanti dilakukan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan atau Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu Sehmi. Namun untuk waktunya masih menunggu jadwal Walikota ataupun Kepala Dinas Pendidikan Kota Bengkulu.

“GPS menyasar siswa kita yang membutuhkan alat-alat sekolah seperti tas, sepatu, baju seragam itu akan diberikan melalui GPS SMPN 4 Insya Allah kegiatan itu akan dilaksanakan pada 9 Desember 2021 nanti,” ungkap Mala Hartati.

Mala Hartati juga menuturkan, pada perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022 (Nataru) SMPN 4 Kota Bengkulu tidak libur, hari liburnya diundur pada saat pembagian rapot siswa yakni sekitar 3 Januari 2022.

“Besok sampai tanggal 15 Insya Allah masih di isi dengan kegiatan di sekolah bisa dengan remedial bisa dengan mengulangi materi sebelumnya atau materi selanjutnya dengan jadwal siswanya artinya masih tetap prokes 50 persen kelompok A untuk hari besoknya kelompok B dan ini kegiatannya masih di sekolah, jadi tidak ada siswa yang libur, staf, karyawan dan guru tidak ada yang cuti atau izin,” demikian Mala Hartati. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com