September 26, 2020

Seorang Pemuda Ditikam OTD

BDKlik.com, – Seorang pemuda bernama Angga Putra (24) warga Muhajirin Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu diduga ditusuk oleh Orang Tak Dikenal (OTD) di kawasan Jalan Flamboyan Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu pada Minggu malam (19/7/2020).

Dugaan penusukan itu berawal saat korban bersama teman-temannya sedang nongkrong di kawasan Pantai Tapak Paderi Kota Bengkulu dan korban bersama teman-temannya terlibat cekcok dengan OTD. Kemudian terjadi perkelahian antara korban, teman-teman korban dengan OTD tersebut.

Korban bersama teman-temannya kemudian pergi dari lokasi lantaran kalah jumlah. Korban diduga diikuti oleh para terduga pelaku hingga perkelahian berlanjut di kawasan Jalan Flamboyan Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Saat perkelahian berlangsung korban diduga ditusuk oleh salah satu terduga pelaku menggunakan senjata tajam, sedangkan terduga pelaku bersama teman-temannya kabur meninggalkan korban

Camat Ratu Agung Kota Bengkulu, Subhan Gusti Hendri saat dikonfirmasi mengatakan, saat itu dirinya sempat melerai perkelahian yang terjadi antara korban dengan terduga pelaku. Subhan Gusti Hendri menuturkan, terduga pelakunya mengendarai 5 sepeda motor, diperkirakan sekitar 10 orang terduga pelaku. Setelah itu dirinya membawa korban yang diduga ditusuk terduga pelaku ke RSHD Kota Bengkulu untuk mendapatkan perawatan medis.

“Pelaku mengendarai lima motor, sekitar 10 orang, kita sempat melerainya dan untuk korban yang diduga ditikam langsung kita bawa ke RSHD Kota Bengkulu untuk mendapat perawatan medis,” kata Subhan Gusti Hendri. (461)