December 5, 2021

Scurity Bandara Ditemukan Tewas Tergantung

BDKLIK.com,- JG, Scurity Bandara Fatmawati Soekarno warga Kecamatan Selebar Kota Bengkulu diduga gantung diri menggunakan kabel NGA warna Merah, Kamis (25/11/2021) sore.

Tetangga Korban saat ditemui awak media mengatakan, korban dikenal bermasyarakat, keseharian seperti masyarakat umumnya, sehingga ia tak mengira jika korban akan mengakhiri dudupnya dengan gantung diri.

“Dia kan masuk apel malam, pas siang dia kerumah orang tuanya, pulang kerumah sekitar jam 4 sore, dia masih lewat dan sempat menyapa tetangga seperti biasa, setelah masuk kedalam Rumah tidak keluar-keluar lagi, sampai sekira sebelum mahgrib istri dan anaknya juga pulang ternyata dia sudah meninggal,” ungkapnya.

Pertama kali JG ditemukan meninggal oleh istrinya. Istrinya yang saat itu histeris mengundang warga sekitar. Setelah tiba di Rumah korban, warga melihat korban sudah terikat kabel NGA warna merah yang menggulung dilehernya.

“Seharusnya melihat kejadian tersebut atas izin pihak yang berwenang kami boleh berbuat, namun warga tak tega melihat istrinya menangis minta tolong diturunkan, tak lama keluarga almarhum datang kemudian dibawa ke Rumah Sakit, selesainya datanglah polisi dari Polsek Selebar guna mengecek ke TKP, dan barang bukti berupa kabel NGA warna merah sudah diamankan di Polsek Selebar,” tukasnya. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com