November 28, 2021

Sahabat Ganjar Pranowo “Serbu” Kediaman Walikota Helmi Hasan

BDKLIK.com, – Simpatisan yang menamai kelompok sahabat Ganjar Pronowo (Gubernur Jawa Tengah) Bengkulu mendatangi Kediaman Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, S.E, Rabu, (9/11/2021) malam.

Ketua Sahabat Ganjar DPW Provinsi Bengkulu, Wendi Hendra Kurniawan mengungkapkan kedatangan mereka mengunjungi Walikota Bengkulu Helmi Hasan untuk meminta difasilitasi komunikasi langsung ke Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, S.TP, M.H.

“Jadi, karena Pak Helmi Hasan sosok yang sangat dekat dengan Ganjar Pranowo maka sangat tidak etis apabila kami tidak silaturahmi terlebih dahulu dengan sahabat Ganjar yakni Bapak Helmi Hasan. Kami yang Sahabat Ganjar saja belum pernah ketemu Pak Ganjar. Kami berharap Pak Wali sebagai teman Pak Ganjar, bisa memfasilitasi kami bertemu Pak Ganjar,” kata Wendi.

Lanjut Wendi, sahabat Ganjar sudah terbentuk di beberapa daerah di Provinsi Bengkulu yakni Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu Utara, Kepahiang, Seluma hingga Rejang Lebong.

“Untuk daerah di kabupaten lainnya di Provinsi Bengkulu masih dalam tahap proses pembentukan,” ungkapnya.

Terbentuknya Sahabat Ganjar tersebut bertujuan untuk mendukung Gubernur Jateng Ganjar Pranowo maju Calon Presiden (Capres) RI 2024.

“Ke depan kita akan mensosialisasikan Ganjar Pranowo untuk maju menjadi Presiden RI tahun 2024 nanti kepada masyarakat di Provinsi Bengkulu,” terangnya.

Selain itu, Wendi berharap ke depannya nanti agar Walikota Bengkulu berkenan untuk menjadi penasehat Sabahat Ganjar yang ada di Bengkulu.
Helmi Hasan sendiri, mengaku salut dengan sosok Ganjar, yang banyak memperjuangkan nasib rakyat dan dekat dengan rakyat.
“Pak Ganjar sosoknya humble (rendah hati). Jadi wajar beliau dicintai rakyat. Sosok pemimpin zaman sekarang yang dibutuhkan rakyat,” kata Helmi Hasan.
Bagi Helmi Hasan, banyak hal yang sejalan bagi dirinya bersama Pak Ganjar. Salah satunya, ketika Pak Ganjar ikut berjuang untuk memerdekakan ijazah.
“Seperti Pak Ganjar memperjuangkan ijazah pelajar yang tertahan di sekolah, itu kepedulian langsung dari pemimpin yang merasakan kegelisahan rakyat. Sehingga banyak kebaikan-kebaikan yang beliau lakukan, menumbuhkan rasa cinta dari rakyat. Seperti yang Sahabat Ganjar Bengkulu lakukan saat ini,” terang Helmi Hasan.
Dikatakan Helmi Hasan, rakyat sekarang sukanya pemimpin yang NKRI. Pemimpin yang punya hati, pemimpin yang mudah dihubungi, pemimpin yang tidak hanya satu warna tapi banyak warna. “Dan itu yang dirasakan rakyat pada sosok Pak Ganjar,” jelas Helmi Hasan.
Kedepan, Helmi Hasan akan coba mewujudkan keinginan Sahabat Ganjar, “Insya Allah, nanti kita coba untuk mempertemukan Sahabat Ganjar Bengkulu dengan Pak Ganjar,” tukas Helmi Hasan.(461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com