January 20, 2022

Sah Bergelar Doktor, Wawali Dedy Gelar Syukuran

BDKlik.com, – Penantian beberapa tahun Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi akhirnya terbayar tuntas. Senin (12/4/2021), dirinya menjalani Wisuda program Doktor (S3) di Universitas Bengkulu periode-93.

Kebahagiaan pun bertambah setelah Dedy dinobatkan sebagai wisudawan terbaik dengan predikat sangat memuaskan pada program Doktor (S3), bahkan Dedy juga meraih IPK tertinggi. Rasa bahagia dan ucapan syukur menghiasi suasana hari istimewanya dengan didampingi sang istri tercinta dan kerabat dekatnya.

Setelah wisuda, Wawali Dedy mengundang Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Sesda Arif Gunadi beserta seluruh Kepala OPD untuk menghadiri syukuran di rumah dinas (Rumdin) Wakil Walikota di Kelurahan Cempaka Permai.

Dirumdin, Wawali Dedy mendapat ucapan selamat dari Walikota Helmi Hasan beserta jajaran yang menyempatkan waktu untuk menghiasi susasa bahagia setelah Wawali Dedy melakukan wisuda dan resmi bergelar Doktor.

Pada momen yang sakral dan sangat ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa saat menempuh pendidikan dijenjang perguruan tinggi ini, Dedy berpesan kepada para pemuda dan pemudi terutama para mahasiswa untuk tetap semangat dalam menempuh pendidikan dan jangan berhenti belajar.

“Jangan pernah berhenti belajar, karena belajar tidak mengenal usia dan waktu, mari menutut ilmu sampai kapan pun,” tutur Dedy.

Diakhir, Dedy mengucapkan terimakasih atas keterlibatan seluruh pihak yang telah membantu dirinya untuk mencapai kesuksesan saat ini. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com