December 2, 2021

Rumdin Ketua DPRD Nyaris Terbakar

BDKLIK.com, – Rumah Dinas (Rumdin) Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Suprianto nyaris terbakar, Jumat (15/10/2021) pagi.

Hal itu disebabkan oleh meteran listrik Rumdin yang terbakar, beruntung api yang belum sempat membesar berhasil dipadamkan.

Plt Sekretaris Dewan Kota Bengkulu, Syaiful Anwar,S.Sos mengatakan, meteran listrik di Rumdin Ketua DPRD Kota Bengkulu awalnya menimbulkan percikan api kecil serta ada ledakan kecil.

“Informasi dari penjaga Rumdin tadi, awalnya api kecil dan lama-lamaan api bahkan membesar sampai ke plafon, sehingga para penjaga tadi langsung memadamkan api dengan cara siram pakai pasir dan dikasih kain basa sembari menghubungi pemadaman kebakaran,” ungkap Anwar.

Setelah ini, maka akan dilakukan koordinasi dengan pihak PLN cabang Nusa Indah untuk mengganti meteran yang terbakar dengan yang baru.

“Karena listrik ini bersifat pital maka kita akan segera melakukan koordinasi ke PLN untuk pergantian agar supaya tidak ada hambatan,” tutupnya. (Jeger )

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com