Rumah Kebakaran, Dua Motor Hangus

BDKLIK.com, – Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini api membakar rumah Titi Arfani yang berlokasi
di Perum Rafflesia Asri Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Senin (29/11/2021) sekira pukul 12.30 WIB.

Api menghanguskan dua unit motor milik korban. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materil mencapai jutaan rupiah. Api berhasil dipadamkan oleh tim Pemadam kebakaran yang merespon cepat laporan masyarakat ihwal adanya kebakaran tersebut.

Pantauan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Sosial Kota Bengkulu berada di lokasi kejadian untuk memberikan semangat pada korban. Selain itu, Kepala Dinas Sosial Kota Bengkulu, Rosminarty turun memberikan bantuan kepada korban guna meringankan beban korban dan sebagai wujud bahwa Pemkot Bengkulu selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam keadaan apapun.

“Kami dari Pemkot Bengkulu Dinas Sosial mewakili bapak Walikota hari ini hadir ke rumah saudara kita yang mendapatkan musibah kebakaran. Mudah-mudahan dengan kehadiran kita sedikit berkurang duka yang di alami keluarga korban dan kita doakan semoga warga yang tertimpa musibah ini diberikan kesabaran, ketabahan,” ungkap Rosminarty. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com