January 16, 2022

Reses, Kusmito : Pembagian Gas LPG 3 Kg Akan Dievaluasi Lagi

BDKLIK.com, – Anggota DPRD Kota Bengkulu Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kota Bengkulu Kusmito Gunawan, SH.MH melaksanakan reses menyerap aspirasi masyarakat, Jumat (10/12/2021).

Saat reses, Kusmito yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bengkulu ini mendapat keluhan dari masyarakat yakni mengenai pembagian tabung gas LPG 3 Kg gratis Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu.

Kusmito Gunawan menjelaskan, penyaluran isi ulang tabung gas LPG 3 Kg sudah berjalan di beberapa titik Pangkalan di Kecamatan Kota Bengkulu.

“Tadi ada masyarakat yang menanyakan bagaimana antispasi jangan sampai ada kesan kekosongan tabung gas LPG 3 Kg. Tentu ini akan kami sampaikan ke Dewan jangan sampai ada lagi warga yang jauh menukar tabung Gas LPG 3 Kg dengan jarak pengambilan di Pangkalan yang jauh,” ungkap Kusmito.

Kusmito juga menyampaikan, pihaknya meminta Pertamina untuk memberikan jaminan ketersedian stock tabung gas, sehingga kupon yang diberikan warga ke pangakalan tidak menjadi masalah.

Selain itu, ada warga yang menanyakan terkait prosedur pembagian, ke depan apakah pihak RT saja yang membagikan? Kusmito menuturkan hal itu akan dievaluasi.

“Tentu akan kita evaluasi karena ini ide yang bagus. Mengingat pihak RT yang lebih tahu, nanti ke depan akan kita sampaikan dan evaluasi,” terang Kusmito. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com