September 29, 2020

Rayakan Kelulusan Ditengah Covid-19 Dengan Konvoi dan Coret-coret Baju, Puluhan Pelajar Diamankan

BDKlik.Com, – Puluhan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Bengkulu diamankan Anggota Satlantas Polres Bengkulu karena merayakan kelulusannya dengan melaksanakan kegiatan konvoi dan coret-core baju dijalan raya, Sabtu (2/5/2020).

Kasat Lantas Polres Bengkulu AKP Agis Arya mengatakan, puluhan pelajar tersebut diamankan karena dari siang sampai sore melaksanakan aksi konvoi dan coret-coret baju karena kelulusannya. Tindakan negatif ini sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat.

“Kegiatan negatif seperti ini jangan dijadikan contoh untuk generasi kedepannya. Apalagi saat ini wabah Covid-19 telah menjadi Pandemi,” kata Agis Arya.

Agis Arya menyatakan, selain melakukan pendataan identitas diri kepada para pelajar yang merayakan kelulusannya tersebut, Satlantas Polres Bengkulu menilang sepeda motor yang digunakan untuk konvoi guna memberikan efek jera

“Kepada mereka kita lakukan pembinaan dengan cara memberikan ceramah dan imbauan tentang bahayanya konvoi di jalan, apalagi situasi yang sekarang ini ditengah pandemi Covid-19,” jelas Agis Arya. (461)

Leave a Reply