Ratusan Warga ‘Serbu’ Vaksinasi di Rawa Makmur

BDKLIK.com, – Warga Kelurahan Rawa Makmur antusias ikut vaksin massal yang diadakan RS. Bhayangkara Polda Bengkulu bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bengkulu, Kamis, (11/11/2021).

“Prediksi kita sekitar 100 warga yang ikut vaksin namun ternyata sangat banyak. Untuk data sementara sudah 100 warga lebih sudah divaksin,” kata Lurah Rawa Makmur, Desmi Warman.

Warga yang ikut vaksin tidak hanya dari Kelurahan Rawa Makmur, namun ada dari beberapa Kelurahan lain.

“Tidak hanya warga Rawa Makmur yang vakisn tadi ada juga dari Kelurahan Rawa Makmur Permai, Penurunan serta dari Kelurahan lainnya,” ungkapnya.

Selain itu, untuk 300 orang pertama sudah divaksin akan mendapatkan sembako berupa Mei instan, Gula,Teh dan Kopi beserta bantuan 6 unit doorprize dari anggota DPRD Kota Bengkulu yakni, Dediyanto,S.Tp, M.AP.

Sementara itu, salah satu warga Muhammad Zulkifli mengungkapkan, dirinya ikut vaksin untuk persiapan apabila di tempat bekerja membutuhkan syarat vaksin.

“Kerja saya kuli bangunan, takutnya jika belum divaksin tidak diajak kerja, kalau tidak kerja bagaimana mau cari makan. Sekarang kalau sudah vaksin ini, insya Allah waktu cari kerja tidak menjadi kendala lagi,” tukas Muhammad. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com