Proses Pengantaran Jenazah TPU Taman Bahagia ke Lampung Berjalan Lancar

BDKlik.com,- Proses pemindahan makam oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bengkulu atas nama Mujiman bin Renon Tani warga Kecamatan Rajabasa, Provinsi Lampung berjalan lancar. Mulai pemindahan dari TPU taman bahagia Kota Bengkulu hingga dikebumikan di TPU kupang keramat, Provinsi Lampung.

Berdasarkan laporan dari sopir ambulans Kecamatan Sungai Serut Rully Saputra, perjalanan menuju Kecamatan Rajabasa kurang lebih memakan waktu 13 jam.

“Alhamdulillah, selama kurang lebih 13 jam akhirnya kita sampai tujuan dan bersyukur selama perjalan tidak ada kendala yang berarti. Jenazah almarhum pun langsung dikebumikan dan pihak keluarga mengucapkan terimakasih pada Pemkot karena adanya rencana penataan TPU di Kota Bengkulu, akhirnya makam almarhum pun dapat dipindahkan dan dekat dengan kediaman keluarganya di Lampung,” jelas Rully saat mengikuti proses pemakaman, Jumat (12/03/2021) pagi.

Sebagai perwakilan Pemkot Bengkulu, Rully mengucapkan belasungkawa kepada keluarga dan menyampaikan amanah Walikota dan Wawali.

“Ada amanah dari Bapak Walikota Helmi dan Wawali Dedy kepada keluarga dengan mengucapkan belasungkawa dan mendoakan semoga almarhum husnul khatimah. Selain itu, ada ucapan terimakasih kepada pihak keluarga yang telah membantu memperlancar proses pemindahan makam TPU taman bahagia,” demikian Rully. (461)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com