January 18, 2021

Program Pemkot Bengkulu Buat Takjub Wakil Bupati Muaro Jambi

BDKlik.Com, – Program pro rakyat Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terus menjadi perhatian dan mendapat pujian dari berbagai Kabupaten, Kota dan Provinsi tetangga. Salah satu daerah yang takjub akan hal itu ialah Kabupaten Muaro Jambi.

Hal ini ditunjukan saat Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno beserta istri berkunjung ke Kota Bengkulu dan beliau benar-benar takjub dengan program-program pro rakyat Pemkot.

“Kita (Pemkab Muaro Jambi) memang takjub dengan ide-ide, gagasan maupun program pro rakyat Pemkot yang luar biasa. Ada poin-poin penting dengan nilai kerakyatan yang bisa kita ambil. Salah satunya program HD Oto, Gerakan Peduli Yatim (GPY), 1000 jalan, 3 ini 1 Disdukcapil dan program lainnya. Dan semoga melalui kerja sama ini Pemkab Muaro Jambi dan Pemkot Bengkulu terus mengedepankan kepentingan masyarakatnya,” ujar Bambang.

Selasa (29/12/2020), Kunjungan Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno beserta istri disambut langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy beserta istri didampingi Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Tony Elfian, Staf ahli bidang Pemerintahan Kota Bengkulu Matriyani Amran, Kepala Bagian Umum Pemkot Bengkulu A Gunawan disalah satu rumah makan di Kota Bengkulu dan langsung dilanjutkan dengan makan siang bersama.

Disela-sela makan siang, Dedy dan Bambang pun saling bertukar informasi tentang program di daerah masing-masing.

“Yang pertama ini ialah dalam rangka silaturahmi antara Pemkot Bengkulu dan Pemkab Muaro Jambi. Tentu dipertemuan ini kita saling bertukar informasi program, bapak Bambang pun becerita berbagai program-program Pemkab Muaro Jambi dan juga sebaliknya saya juga menceritakan program Pemkot,” tutur Dedy.

Salah satu tujuan pertemuan kali ini ialah untuk saling mempererat hubungan antara Pemkot dengan Pemkab Muaro Jambi.

“Semoga melalui pertemuan seperti ini, baik Pemkot dan Pemkab Muaro Jambi terus mempererat hubungan baik dari segi mana pun,” jelas Dedy. (AGL/MK)