Program HD OTO Untuk Rakyat

BDKlik.Com,– Pemerintah Kota Bengkulu meminjamkan mobil dinas BD 1 A merek Alphard kepada warga yang melangsungkan pernikahan. Rossalia Ayu Karlie dan pujaan hatinya Ikram Dirga Saputra merasakan naik mobnas Walikota Bengkulu itu,Minggu (8/11/20).

Rossalia merupakan seorang dokter gigi yang tinggal di Jalan Danau Kota Bengkulu. Ia melangsungkan akad nikah di masjid At Taqwa. Akad nikah berjalan lancar dan ia sangat senang serta berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bengkulu.

Rossalia memgucapkan terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota atas program HD Oto ini, ia sangat terbantu dan bahagia, semoga program baik ini tetap berjalan serta membantu masyarakat yang ingin menikah.

Sementara itu, di hari yang sama mobil dinas milik Plt Kadis Lingkungan Hidup Kota Bengkulu, Rusman Effendy juga dipinjamkan kepada pasangan pengantin yang melangsungkan akad nikah yakni Selvia Permana Lestari dan Julian Saputra. Akad dilaksanakan di Jalan Hibrida III nomor 2 RT 29 RW 3 Kelurahan Sidomulyo.

Rusman mengatakan bahwa mobnas itu setiap Sabtu dan Minggu dapat dipinjam oleh masyarakat untuk transportasi keperluan acara pernikahan. Sebab, kata dia tidak semua warga bisa berkesempatan meminjam mobnas BD 1 A karena mobilnya cuma ada 1 sedangkan yang ingin meminjam sangat banyak. Maka mobnas miliknya pun boleh dipinjam.

“Kita mendukung semua program walikota dan wakil walikota yang tujuannya untuk membahagiakan masyarakat. Jadi mobnas ini juga bisa dipinjam oleh masyarakat,” kata Rusman.(IAL/MK)